S1 Seni Rupa Murni

Tentang Program Studi

Akreditasi

B

Website

-

Berawal dari tahun 2009 keluarnya Surat Keputusan dari institusi (STSI) dan ditahun tersebut sudah mulai menerima mahasiswa baru dengan mahasiswa pertama itu lebih banyak mahasiswa pindahan dari program D3. Dengan segala keterbatasan masa perintisan baru pada tahun 2011 keluar Surat Keputusan pendirian dari Direktorat Jendral Pendidikan dan kebudayaan Nomor: 13/D/O/2011, yang ditetapkan pada tanggal 12 Januari 2011 di Jakarta dan ditanda tangani oleh Djoko Santoso yang menjabat sebagai Menteri Pendidikan Nasional AnB Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, maka dengan terbitnya SK tersebut dimulailah menerima mahasiswa baru secara resmi.

 

Dengan keterbatasan ruang, fasilitas dan jumlah pengajar jumlah mahasiswa yang diterima angkatan awal berjumlah 20 orang dan dosen tetap berjumlah 7 orang. Dan setiap tahunnya terjadi peningkatan minat untuk menjadi mahasiswa Seni Rup Murni ISBI Bandung dan saat ini (2018) rasio perbandingan peserta Ujian Saringan Masuk Seni Rupa Murni dan yang diterima adalah satu berbanding lima (1:5).

Tampilkan Lebih Banyak expand_more

Kami siap membantu anda

Apabila kamu memiliki kendala atau pertanyaan. Silakan hubungi kami atau dapat juga membaca user guide (petunjuk) pendaftaran terlebih dahulu

Butuh Bantuan? Hubungi Kami!